Dayot Upamecano adalah masa depan pertahanan Arsenal ini, dan itu adalah bukit yang saya siapkan untuk mati. Tapi semoga dengan setidaknya dua — terutama tiga — bek tengah di jalan keluar musim panas ini, kita akan membutuhkan lebih dari sekadar dia untuk memperbaiki masalah bek tengah kita.

Upamecano dengan harga £ 40 juta yang dilaporkan adalah mencuri abad ini bagi Arsenal. Bek tengah Prancis adalah pemain belakang terbaik RB Leipzig, pemain bertahan muda, dan langkah baginya tampak tak terhindarkan, Ia jangkung, tenang, baik pada bola, dan terampil secara taktik.

Oh, dan dia juga salah satu pembela terbaik di dunia. Dengan 51 tekel (dia menyelesaikan 77 persen dari tekel yang dia coba), 38 interceptions, 66 clearance, dan 32 blok pada musim ini, dia memasang angka all-star.

Sebagai perbandingan, David Luiz memiliki 19 tekel dan tingkat penyelesaian 69% dalam satu penampilan yang lebih sedikit. Sokratis sedikit lebih baik, pada 29 tekel, tetapi dengan tingkat penyelesaian 63%, kurangnya atletik menunjukkan. Dan bahkan tidak memulai saya pada nomor Mustafi.

Satu-satunya kategori di mana starter pemula Tepi Upamecano berada di clearance, yang berbicara lebih banyak tentang taktik yang digunakan oleh manajer daripada keterampilan bek tengah; setengah pemain tengah yang duduk dalam dan bertahan untuk hidupnya jauh lebih mungkin untuk mengumpulkan izin daripada orang yang menekan tinggi dengan tim, memenangkan bola kembali, dan memulai kembali kepemilikan.

Alasan saya menyebutkan ketiga pembela itu adalah karena mereka yang harus pergi. Sokratis telah melewati masa jayanya, David Luiz adalah pengganti sementara, dan Mustafi … tidak, terima kasih. Garis pertahanan yang kompak di belakang lini tengah telah membuktikan dirinya penting dalam taktik Mikel Arteta di Arsenal, dan Upamecano sangat cocok dengan sistem itu. Dan ketiganya tidak.

Tetapi Dayot Upamecano tidak cukup. Keberangkatan potensial dari beberapa pembela meninggalkan trio Rob Holding, Calum Chambers, dan Dinos Mavropanos yang cedera karena cedera untuk menyapu bersih potongan-potongan itu. Itu tidak cukup baik. Inilah pemikiran saya tentang siapa lagi yang harus kita bawa untuk mendukung garis belakang kita. Kita mulai dengan No. 3.

3. Nikola Milenkovic
Inilah jenis bek yang harus dikejar Arsenal. Bintang garis belakang untuk Tim Nasional Serbia di Piala Dunia 2018, Milenkovic menggabungkan kehadiran fisik ekstrem dengan rahmat pada bola. Dia telah menyelesaikan 90% operasinya musim ini, dan akan sangat cocok dengan skema mendesak Mikel Arteta.

2. Jonathan Tah
Jon Tah, bagi saya, benar-benar Sokratis yang lebih baik. Dia agresif, seorang pemain yang luar biasa, dan hampir tidak mungkin untuk menggiring bola melewati, hanya 0,4 kali per game. Penanganannya juga luar biasa. Tetapi keahliannya dalam posisi adalah apa yang benar-benar menempatkannya di atas bahasa Yunani.

1. Lisandro Martínez
Anak ini adalah masa depan. Revolusi terbaru dalam sistem Ajax, bek tengah Argentina Lisandro Martínez yang berusia 21 tahun adalah hampir semua yang Anda inginkan dalam mitra defensif. Jadi saya akan mulai dengan satu-satunya kelemahan baginya. Dia mungkin tidak setinggi yang Anda inginkan, mencapai angka 5’10 yang sederhana. “Tapi jangan biarkan itu membodohi Anda. Dia sebagus yang mereka dapatkan.