Maurizio Sarri tolak klaim Callum Hudson-Odoi

Maurizio Sarri dengan keras menyangkal hierarki Chelsea telah memerintahkannya untuk memilih sensasi remaja Callum Hudson-Odoi.

Bersikeras bahwa ia memiliki kendali tunggal atas masalah tim Stamford Bridge, bos The Blues yang bersemangat itu menampik klaim bahwa ia dipaksa untuk memberikan pemain muda Inggris itu debut Liga Primer Inggris penuh pekan lalu.

Setelah dengan keras kepala menolak untuk memulai Hudson-Odoi, 18, di liga sepanjang musim, Sarri tiba-tiba melakukan putar balik pada hari Rabu – dan menamainya di daftar pemain untuk kemenangan vital atas Brighton.

Fakta bahwa hanya tiga hari sebelumnya pemain Italia itu mengaku menangkap ‘sekitar 20 menit’ dari penampilan Three Lions yang mengesankan dari pemain sayap baru-baru ini membuat keputusan itu semakin mengejutkan.

Dan itu memicu pembicaraan pemilik Chelsea Roman Abramovich telah memperingatkan Sarri untuk memainkan Bayern Munich-target Hudson-Odoi atau menghadapi konsekuensi.

Tetapi ditanya apakah ada kebenaran pada spekulasi itu, Sarri yang menantang, yang juga memulai dengan Ruben Loftus-Cheek dalam kemenangan 3-0 pertengahan minggu, mengatakan: “Tidak. Terserah para pemain.

“Mereka membaik. Di saat musim ini, mereka segar. Jadi itu sebabnya saya pikir mereka benar-benar sangat penting bagi kami sekarang.

“Pada awal musim, Hudson-Odoi memiliki potensi besar tetapi tidak siap untuk bermain di Liga Primer Inggris. Loftus-Cheek sama.

“Tapi sekarang mereka sudah siap – dan segar.”

Sulit mengetahui berapa banyak input yang dimiliki miliarder Rusia di klub itu belakangan ini.

Dia belum menghadiri pertandingan pada 2018-19 sejak memiliki masalah visa sebagai akibat dari memburuknya hubungan antara Inggris dan Rusia atas keracunan Salisbury.

Sarri, bagaimanapun, bersikeras Abramovich tetap memiliki suara yang sangat kuat – bahkan jika komunikasinya sendiri dengan supremo the Blues disampaikan melalui tangan kanan Gianfranco Zola.

Mantan bos Napoli, yang posisinya di atas 15 Mei tetap ragu setelah roller-coaster tahun pertama di Inggris, mengakui: “Ini lebih banyak Zola daripada saya, tentu saja ia berbicara bahasa Inggris lebih baik daripada saya.

“Abramovich memiliki beberapa masalah sekarang tetapi dia terlibat dengan klub, dan dengan tim. Dia adalah pemilik – dan mampu memengaruhi staf teknis, klub, para pemain, semuanya. ”

Selain ketidakhadiran Abramovich yang tidak terbatas – ia bahkan tidak lagi membayar untuk kotak pribadinya di Bridge – Chelsea juga menghadapi kemungkinan larangan transfer dua jendela.

Namun Sarri menolak untuk panik, menyatakan skuad yang ada cukup baik untuk bertahan dan berkembang skorsing.

Menjelang pertandingan kandang besok dengan West Ham, ia menambahkan: “Tidak sulit untuk mempersiapkan musim depan karena saya sangat percaya diri dengan para pemain saya.

“Kami memiliki banyak pemain muda yang sangat bagus dan berkembang. Jika mereka terus membaik, kami akan menjadi tim yang lebih baik. ”

Jika anda hendak bermain Poker Online silahkan Kunjungi situs poker terpercaya di Indonesia ini.